Plum Prestige Hotel

Segmentasi : Four Star Hotel

Tagline : “Discover The Difference” 

Room Concept : Elegance, State of The Art, Modern

Dengan menawarkan standarisasi Hotel Bintang Empat yang memiliki karakteristik tersendiri berdasarkan kontur bangunan, desain dan memiliki DNA tersendiri yang ditawarkan oleh Plum Prestige Hotel yaitu konsep Hotel Bisnis dan leasure yang berasa di perkotaan.

Plum Dreamscape Hotel

Segmentasi: Boutique, Resort, Villa

Tagline: “Moment to Remembrance”

Room Concept: Elegance, State of The Art & Modern

Standarisasi yang memiliki karakteristik tersendiri berdasarkan kontur bangunan, desain, dan memiliki DNA tersendiri yang ditawarkan oleh Plum Dreamscape Hotel dengan konsep segmentasi butik, resor dan villa serta dengan tetap memberikan fasilitas wajib yang ditawarkan untuk kenyamanan tamu.

Plum Hotel

Segmentasi : Budget Hotels

Tagline : “Enjoy Every Day”

Room Concept : Hip, Trendy & Friendly

Standarisasi keseluruhan merek, desain dan memiliki DNA tersendiri yang ditawarkan oleh Plum Hotel dengan konsep budget serta dengan tetap menawarkan fasilitas akomodasi & pelayanan yang sangat mendukung kenyamanan tamu.

Plum Xpress Hotel

Segmentasi : Budget Hotels / Rukotel / Hostel

Tagline : “Smart & Comfort”

Room Concept : Compact, Minimalis & Essentials

Memadukan smart stay and essentials needs yang mendukung kebutuhan setiap tamu yang akan bermalam disini. Dengan fasilitas unik yang terpadu dengan konsep eco-friendly menjadikan Plum Xpress sebagai salah satu penginapan yang mendukung environmental awareness dan menjadi salah satu penginapan favorit di kelasnya untuk millenial travellers.

Zuragan Eatery

Concept : Coffee & Eatery / Burgers & Angkringan / Burgers & Snacks

Tagline : “Everyday is Good Day”

Dalam konsep ini, kami memberikan solusi bagi pemilik restaurant atau pemilik usaha kuliner dalam layanan jasa konsultasi pendirian restaurant hingga kafe. Mulai dari konsultasi Opening, New Restaurant, Restaurant Training, Restaurant Marketing Strategy, Menu & Design Development, Cost Control. Finance Management, Social Media Marketing, dan Profit Enhancement. Jadi itulah fungsi kami sebagai konsultan restaurant. Anda tidak terlalu besar untuk bereksperimen, sehingga tepat sasaran maupun tujuan.